Published: Feb 29, 2020

Pengaruh E-Reputation dan Promosi terhadap Citra Manajemen Yang-Gun (YG) Entertainment

(Survei Pada Fanpage YG Stans Indonesia di Facebook)

1-8 Dadan Ahmad Fadili, Ellya Damayanti, Evanasia Shaghra
Read Statistic: 44

Apakah Stock Split Memberikan Keuntungan Tidak Normal?

(Studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2019)

9-17 Mohammad Arridho Nur Amin
Read Statistic: 79

Pengaruh Store Atmosfer, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Wapress JK Pemalang

18-26 Dimas Maulana Priya Adtya Yudha, Tri Sulistyani, Makmur Sujarwo
Read Statistic: 22

Pengaruh Pemahaman Akuntansi Koperasi Berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan Entitas tanpa Akuntabilitas Publik, Tingkat Kompetensi, dan Sistem Pengendalian Intern terhadap Kualitas Laporan Keuangan pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia

(Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Purworejo)

27-40 Sri Ayem, Mahardian Mustiko Nugroho
Read Statistic: 59

Pengaruh Hasil Investasi, Pendapatan Premi, dan Beban Klaim Terhadap Pertumbuhan Aset pada Asuransi Jiwa yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Periode Tahun 2014-2017

41-55 Erlin Nur Setiobekti, Tabrani, Subekti
Read Statistic: 35

Pengaruh Mekanisme Bonus, Tunneling Incentive, dan Debt Covenant Terhadap Transaksi Transfer Pricing

(Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)

56-66 Istiqomah, Baihaqi Fanani
Read Statistic: 25

Pengaruh Daya Tarik Wisata, Kuliner Wisata, dan Kepuasan Wisatawan terhadap Niat Kunjung Kembali pada Obyek Wisata Pasar Slumpring Desa Cempaka Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal

67-73 Malikhatun, Jaka Waskito, Agnes Dwita
Read Statistic: 20

Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas dan Manajemen Laba terhadap Pengungkapan Sukarela (Voluntary Disclosure)

(Studi Empiris Pada Perusahaan High and Low Technology yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)

74-86 Syarifa Nur Mutiara Wanti, Dewi Indriasih, Aminul Fajri
Read Statistic: 33