Published: Aug 27, 2022

Potensi Kebocoran Pengenaan Pajak Terhadap Transaksi Jual-Beli Online pada Marketplace di Indonesia

178-190 Noormalita Primandaru, Ivana Oktarina Sopacua
Read Statistic: 65

Pengaruh dari Brand Image, Perceived Quality, dan Brand Awareness Terhadap Customer Satisfaction dan Brand Loyalty Starbucks

191-214 Angelina Valensia, Candy
Read Statistic: 104

Analisis Pengaruh Thin Capitalization, Debt Covenant, dan Tunneling Incentive terhadap Transfer Pricing dengan Komite Audit Sebagai Variabel Moderating

215-230 Yuana Khoirunisa, Agus Wahyudin
Read Statistic: 75

Model Laporan Keuangan Sederhana Dengan Menggunakan Aplikasi Android Akuntansi UKM Pada UKM di Kabupaten Brebes

231-245 Nurul Mahmudah, Yusri Anis Faidah
Read Statistic: 58

Pengaruh Work From Home dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Selama Pandemi di PT. Jasaraharja Putera

246-261 Mudrikah, Sabeli Aliya
Read Statistic: 51

Implementasi Strategi Promotional Mix untuk Meningkatkan Pelanggan Pada Minimarket/ Swalayan di Kota Tegal

262-276 Makmur Sujarwo, Sumarno, Tabrani
Read Statistic: 41

Determinan Penggunaan e-Filing pada WPOP KPP Pratama Tegal

277-292 Dewi Indriasih, Aminul Fajri, Rissa Rosita
Read Statistic: 57

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2020

293-304 Natalia Sumule, Wirman
Read Statistic: 45